Monday, February 11, 2019

Bisnis Antar Jemput Sekolah



Para orang tua yang memiliki anak usia sekolah yang masih kecil antara TK dan SD, biasanya disekolahkan yang lokasi sekolahnya tidak jauh dari rumah atau di sekitar rumah, sehingga mudah untuk mengawasi dan antar jemput anaknya.

Tetapi tidak sedikit juga yang menyekolahkan anaknya yang jarak sekolahnya jauh dari rumah, sehingga hal ini membuat orang tua berpikir bagaimana antar jemput anaknya. inilah yang bisa anda lirih untuk dijadikan bisnis anda, yaitu bisnis antar jemput anak sekolah. Bisnis seperti masih ada yang menggunakannya meskipun taksi online dan ojek online sudah banyak dimana-mana.

Untuk menjalankan bisnis ini, sebaiknya ada beberapa hal yang harus disiapkan antara lain sebagai berikut :

1. Mobil
Ini wajib banget harus dimiliki, yang namanya bisnis transportasi harus memiliki kendaraan lebih dulu. Jenis kendaraan yang cocok adalah kendaraan yang punya daya tampung lebih banyak. Kenapa harus pakai mobil dengan daya tampung yang banyak karena dengan semakin banyak yang diantar maka makin besar pula hasil yang kita dapatkan.

2. Catatan
Nah ini nih yang mesti diperhatikan lagi, catatan pelanggan kita. Hal ini untuk menghindari kelupaan sama penumpang kita, jangan sampai kita lupa tidak menjemput dan mengantar salah satu pelanggan hanya gara-gara lupa.
Oleh karena itu, penting untuk mencatat nama dan alamat rumah supaya kita jadi lebih teliti dan menjaga kepuasan pelanggan.

3. Tepat Waktu
Bisnis antar jemput sekolah memiliki tuntutan untuk tepat waktu, gak asik kan jiika kita mengantar anak orang ternyata terlambat ketika sampai di sekolah tujuan. Maka dari itu kita mesti persiapkan dengan sebaik-baiknya dan bisa mengatur masalah waktu, baik saat mengantar dan saat menjemput ketika pulang sekolah.

Ide bisnis ini cocok untuk anda yang ahli dalam mengemudi mobil, sehingga anda bisa memaksimalkan keahlian anda untuk mendatangkan uang. dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, khusus di blog ini saya membahas tentang peluang bisnis yang memungkinkan untuk dicoba dilaksanakan.


EmoticonEmoticon