Friday, February 8, 2019

Bisnis Boneka


Boneka jadi salah satu jenis mainan anak-anak khususnya anak perempuan yang populer. tidak hanya anak-anak saja, tapi orang dewasa pun masih banyak yang suka dengan boneka.

Boneka memiliki beberapa tipe :
1. Boneka hewan
2. Boneka manusia
3. Boneka tokoh film anak-anak
4. Boneka tokoh olahraga

Bisa kita lihat saat ini boneka sudah merambah ke dunia olahraga, banyak even olahraga yang menciptakan maskot baru dan dirupakan dalam bentuk boneka. Seperti misalnya ada even olah raga Asia yaitu Asian Games banyak sekali suvenir berbentuk boneka logo asian games, ada lagi contoh maskot sebuah klub olahraga misalkan di sepakbola atau basket.

Dilihat dari penjualan merchandise boneka itu sangat memberi profit terbukti terjual laris manis di pasaran. Ide bisnis boneka ini bisa jadi akan memberi keuntungan luar biasa bagi pelaku bisnis boneka.

1. Modal Awal Terjangkau
Memulai bisnis boneka ini membutuh dana awal yang tidak terlalu besar, dengan modal sekitar 7 - 10 juta anda sudah bisa memiliki toko boneka minimalis.

2. Peluang Pasar Luas
Bisnis boneka hampir tidak ada matinya. yang penting Anda bisa mendirikan pasar di lokasi yang strategis dan membuat promosi yang menarik maka penjualan boneka dapat mencapai omzet melimpah hingga jutaan rupiah.

3. Tetap Fokus Berusaha untuk mendapatkan Keuntungan
Fokus pada tujuan utama merupakan salah satu kunci sukses dalam berbisnis. Begitu pula ketika Anda ingin sukses dalam bisnis boneka ini. Mungkin kelihatannya mudah, tapi jika tidak serius menjalaninya, keuntungan luar biasa hanyalah sebatas mimpi.
Fokuslah pada pengembangan produk dengan cara terus memerhatikan pasar, selera konsumen, dan kualitas produk.

Proses Cermat, Keuntungan Berlimpah 
Hasil pastinya ditentukan oleh suatu proses. Jika proses yang dijalani baik, hasilnya pun akan memuaskan. Ketika Anda menjalankan bisnis boneka, selalu perhatikan proses pembuatan dan pemasarannya sebab kualitas produk dan suksesnya pemasaran tergantung dari hal tersebut.

Kesalahan produksi juga dapat terjadi pada saat proses berlangsung. Jadi, Anda harus teliti. Apabila prosesnya dilakukan dengan cermat dan tepat, keuntungan berlimpah hingga ratusan juta rupiah bisa diraih.

Demikian salah satu ide berbisnis boneka, yang bisa jadi pilihan anda untuk meraih keuntungan

Previous
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon